Sukses


Adik Kembar Zulham Zamrun Gabung PSM?

Bola.com, Makassar - Teka-teki kemana Zulvin Zamrun berlabuh setelah hengkang dari Persela Lamongan mulai terkuak. Saudara kembar Zulham Zamrun ini duduk berdampingan dengan CEO PSM Munafri Arifuddin menyaksikan partai PSM Makassar U-21 vs Persiba Balikpapan U-21 di Stadion Andi Mattoangin Mattalatta, Rabu (14/9/2016).

Ditemui usai duel yang dimenangkan PSM U-21 dengan skor 6-0 ini, Zulvin dan Munafri enggan berkomentar banyak. "Tunggu saja besok. Tapi, yang pasti PSM memang butuh bek kiri untuk mempersolid lini belakang," ujar Munafri kepada Bola.com.

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, pemain yang datang ke Makassar dan bertemu langsung Munafri berpeluang besar untuk direkrut.

 

Apalagi sebelumnya, Robert sudah meminta manajemen mendatangkan bek speliasis kiri yang berpengalaman. Sebelum Zulvin, manajemen PSM sempat menjalin komunikasi dengan dua bek kiri asal Makassar, Satrio Syam (Semen Padang) dan Faturrahman (Barito Putera). Tapi, belakangan komunikasi itu terputus.

Zulvin Zamrun berada di Makassar pada Rabu (14/9/2016). (Bola.com/Abdi Satria)

Kalau Zulvin jadi direkrut PSM maka Valentino Telaubun harus siap-siap tergusur dari Juku Eja. Pasalya, eks bek kiri Persiba Balikpapan dan Perseman Manokwari belakangan tidak lagi masuk dalam daftar starter pelatih Robert Alberts.

Saat PSM menekuk Semen Padang 3-2 pada pekan ke-19, Robert malah memainkan Hendra Wijaya sebagai starter di bek kiri. Padahal, Hendra sejatinya adalah bek kanan atau stoper. Dan sebagai pelapis Hendra kala itu, Robert menyiapkan Reva Adi Utama, bek PSM U-21.

Disisi lain, Zulvin tak kesulitan beradaptai dengan PSM. Pasalanya, di Juku Eja ada Rizky Pellu dan Ridwan Tawainella yang sekampung dengannya. Zulvin pun kerap membela klub amatir Makassar pada sejumlah turnamen antarkampung di Kota Daeng.

Video Populer

Foto Populer