Sukses


Timnas U-19 Takluk dari Thailand, Dimas Drajad Minta Maaf

Bola.com, Hanoi - Dimas Drajad tidak bisa menutupi kekecewaan setelah Timnas U-19 takluk 2-3 dari Thailand dalam laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2016 di Stadion Hang Day, Hanoi, Rabu (14/9/2016) malam WIB.

Hal ini dikarenakan Tim Garuda Muda tak mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan. Sempat unggul 2-0, tim asuhan Eduard Tjong mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 2-3 dari Thailand.

“Melihat hasil kecewa. Kami sudah unggul dua gol, namun bisa dibalik oleh Thailand. Kami sudah berusaha keras dan maksimal. Minta maaf atas kegagalan ini,” ucap Dimas yang memborong dua gol Timnas U-19 melalui titik penalti.

Kekalahan dari Thailand membuat Timnas U-19 menelan dua kekalahan beruntun. Pada laga sebelumnya, Dimas dan kawan-kawan juga takluk 2-3 dari Myanmar. Dua kekalahan ini membuat peluang lolos Timnas U-19 ke babak semifinal semakin berat.

Jika ingin lolos, Timnas U-19 wajib menyapu bersih tiga laga sisa, termasuk pertandingan melawan tim kuat, Australia pada 16 September.

“Kami tidak boleh menyerah karena masih ada tiga pertandingan lagi. Kami hanya perlu fokus memenangi tiga laga sisa,” kata Dimas yang memperkuat PS TNI di TSC 2016.

Saat ini, Timnas U-19 menempati peringkat kelima klasemen sementara Grup B tanpa mengoleksi satu pun poin. Posisi puncak klasemen ditempati Australia yang baru saja meraih kemenangan telak 3-0 atas Myanmar.

 

Video Populer

Foto Populer