Sukses


Cedera Lutut, Marcos Flores Dibawa ke Jakarta untuk Diperiksa

Bola.com, Bandung - Debut gelandang asal Argentina, Marcos Flores di Persib Bandung tidak seindah yang dibayangkan. Selain menelan kekalahan, Marcos Flores pun harus ditandu keluar lapangan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera pada lututnya.

Pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016) malam, Persib menelan kekalahan 0-1 lewat gol dari Miftahul Hamdi.

Pada laga itu, Flores mengalami masalah pada bagian lutut di babak kedua sehingga harus digantikan Robertino Pugliara. Tentu saja, kondisi itu sangat disayangkan karena publik sepak bola di Jawa Barat sangat berharap kontribusinya pada laga itu.

Menurut keterangan dari Dokter Tim Persib, Raffi Ghani, Flores mengalami masalah di bagian lututnya. Marcos sedikit panik mengingat cedera lutut adalah hal yang paling dihindari oleh para pesepak bola.

"Flores mengalami masalah di lutut kaki kirinya. Dia sedikit panik dan khawatir cederanya sama dengan cedera kaki kanan yang pernah dialaminya. Saat diperiksa tidak ada pembengkakan, jalan juga sudah biasa" kata Raffi Ghani, Senin (19/9/2016).

Mantan gelandang Central Coast Mariner langsung menjalani perawatan lanjutan. "Dia dibawa ke Jakarta untuk medical check up di ISMC untuk periksa cedera yang kemarin. Sama saya sudah (diperiksa), tapi dia masih trauma dengan cedera di ligamen colateral kaki kiri tapi saya sudah observsi dan bukan cedera berat," tambahnya.

Sementara terkait absennya Diogo Ferreira, Raffi menegaskan Diogo mempunyai masalah diare sesaat sebelum tim berangkat ke stadion. Untuk cedera jempol kaki yang dialami Diogo sebelumnya, Raffi menegaskan sudah sembuh.

"Sekarang kondisinya sudah membaik. Tapi, ada dua orang (Tantan dan Rudiana) yang sedang sakit dan Rudiana akan kami periksa buat cek darah," jelas Raffi Ghani.

Video Populer

Foto Populer