Sukses


Cerita Rambut Blonde dan Hoki Cristian Gonzales Cetak Gol

Bola.com, Malang - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, sepertinya selalu hoki dengan penampilan rambut blonde. Ketika tampil dengan rambut warna pirang, pemain berjulukan El Loco ini selalu menceploskan gol. 

Seperti saat mencetak gol tunggal kemenangan Arema atas tuan rumah Bhayangkara FC, Sabtu (17/9/2016), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sehari sebelum pertandingan dia baru saja mengubah warna highlight menjadi blonde sepenuhnya.

Ceritanya sama persis saat Gonzales mencetak gol dalam laga pembuka Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan Persiba Balikpapan (1/5/2016). Namun, waktu itu El Loco juga tertimpa sial karena cedera patah tulang rusuk beberapa menit setelah menjebol gawang Persiba.

Terlepas dari kesialan yang sudah berlalu, sisi positif dari perubahan warna rambut bisa jadi kesimpulan El Loco lebih subur dalam urusan mencetak gol.

Tetapi, sebenarnya apa alasan Gonzales mewarnai rambutnya? "Siapa lagi kalau bukan karena istri saya (Eva Gonzales). Dia yang selalu dandani saya," katanya sambil tersenyum.

Mantan penyerang PSM Makassar ini pun selalu setuju dengan usulan sang istri sekaligus manajernya tersebut. Selain terlihat lebih garang, dia juga makin percaya diri. "Biar tidak bosan juga," imbuhnya.

Di sisi lain, Eva mengaku kalau dia cukup cerewet untuk urusan fashion karena dia ingin sang suami selalu terlihat rapi dan lebih segar. "Cristian sudah beberapa kali pakai warna rambut seperti itu dan Alhamdulillah, berkat doa juga dia bisa cetak gol terus. Amin," katanya.

Di Arema, tren gaya rambut blonde juga jadi pencetak tren. Setelah Gonzales mengaplikasikan warna itu di awal TSC, dua pemain bintang Singo Edan mengikutinya, semisal Hamka Hamzah dan Kurnia Meiga Hermansyah. Namun, saat ini Hamka sudah kembali ke model rambut lamanya, cepak.

 

Video Populer

Foto Populer