Sukses


Kapten Bhayangkara FC Tetap Bersyukur Tak Dipanggil Timnas

Bola.com, Surabaya - Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi tak kecewa meski tak bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016). Ia justru mengaku bisa fokus memimpin rekan-rekan setimnya saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (7/10/2016).

Bagi Indra, pertandingan melawan mantan klubnya itu sangat penting. Maka itu, memilih fokus untuk timnya pada pekan ke-22 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

“Saya tetap bersyukur karena konsentrasi saya bisa terpecah jika harus membela Timnas karena di waktu yang berdekatan Bhayangkara FC menjalani laga yang sangat penting,” ia menuturkan.

Kemenangan atas Borneo FC memang bisa mendongkrak posisi Bhayangkara FC ke peringkat keempat klasemen dan menyalip posisi Sriwijaya FC. Kedua tim kini hanya berselisih satu poin saja.

Kans tersebut terbuka karena Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Mitra Kukar pada Minggu (9/10/2016). Jika Sriwijaya FC terpeleset, Indra Kahfi dkk. bakal melesat ke peringkat empat klasemen sementara.

“Saya percaya Allah SWT sudah mengaturnya. Mungkin saya tidak dipanggil Timnas karena saya lebih dibutuhkan klub,” katanya.

Meski tak terpanggil Timnas Indonesia, ia berharap dan berdoa agar tim asuhan Alfred Riedl meraih hasil maksimal pada laga uji coba kontra Vietnam, 9 Oktober 2016. “Semoga kawan-kawan bisa memenangkan pertandingan itu sehingga ada modal bagus sebelum turun di Piala AFF,” tutur Indra.

 

Video Populer

Foto Populer