Sukses


Pemain Kedah FA Waspadai Andik Vermansah di Final Piala Malaysia

Bola.com, Shah Alam - Kapten Selangor FA, Andik Vermansah, menjadi salah satu pemain yang diwaspadai pemain Kedah FA dalam final Piala Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, 30 Oktober 2016.

Bek kanan Kedah FA, Mohd Rizal Ghazali, mengungkapkan kecepatan yang dimiliki dua pemain sayap Selangor, Andik dan R Gopinathan, bisa membahayakan timnya. Kedua pemain Gergasi Merah itu akan menjadi andalan pelatih, K. Gunalan di final.

"Selangor memiliki pola serangan yang berbahaya terutama di sisi sayap karena mereka memiliki Andik dan Gopi yang punya kecepatan," ujar Rizal seperti dilansir Harian Metro.

"Kami akan berusaha keras, harus lebih siap untuk pertandingan ini jika ingin membatasi pergerakan mereka," ia menambahkan.

Kewaspadaan yang diutarakan pemain Kedah FA tidak lepas dari penampilan apik Andik dan Gopinathan sepanjang musim ini. Khusus Andik, penampilan impresifnya musim ini berujung dengan sematan ban kapten di lengan kirinya.

Selain itu, ia juga mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia dari pelatih Alfred Riedl. Selain tampil dalam dua laga uji coba kontra Malaysia dan Vietnam, Andik juga masuk skuat sementara Tim Merah-Putih yang berisikan 40 pemain.

Di sisi lain, laga final yang mempertemukan Selangor kontra Kedah merupakan ulangan final tahun lalu. Kala itu, Selangor FA muncul sebagai juara setelah mengalahkan Kedah dengan skor 2-0.

Rizal pun berharap momen buruk di final Piala Malaysia tahun lalu tidak terulang lagi tahun ini. Ia memastikan Kedah FA tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya saat bersua dengan Andik dkk.

"Kami tidak ingin dikecewakan lagi. Kami akan berikan aksi terbaik untuk hadiah kepada pendukung Kedah," kata Rizal, yang masuk skuat sementara Malaysia untuk Piala AFF 2016.

 

Video Populer

Foto Populer