Sukses


Jacksen Tiago Tanggapi Rumor Gantikan Indra Sjafri di Bali United

Bola.com, Surabaya - Mantan pelatih Persipura, Jacksen F Tiago ramai diisukan akan menjadi pengganti Indra Sjafri di Bali United seiring kehadiran pelatih asal Brasil itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo antara Bali United dan Bhayangkara FC, 29 Oktober.

Soal rumor tersebut, Jacksen menegaskan dirinya datang ke Pulau Dewata untuk memenuhi janjinya berlibur bersama keluarga dan ia datang ke stadion hanya untuk bertemu dengan teman-temannya yang berada di skuat Bhayangkara FC.

Menariknya, kehadirannya mantan pelatih Penang FA menjadi pemicu rumor bahwa pelatih asal Brasil itu akan menggantikan Indra Sjafri. Suporter Bali United sampai berteriak-teriak meminta agar Indra Sjafri digantikan oleh Jacksen F Tiago.

Namun, saat dikonfirmasi oleh Bola.com, Jacksen justru mengirimkan foto-foto liburan bersama keluarga di Bali dan juga foto ketika ia berkumpul dengan kompatriotnya yang memperkuat Bhayangkara FC, seperti Otavio Dutra dan Thiago Furtuoso. Jacksen menegaskan kedatangannya ke Bali tidak ada hubungannya dengan Bali United.

Jacksen F Tiago tengah berlibur bersama keluarga di Bali (Bola.com/Dok. Pribadi)

"Saya liburan bersama keluarga. Anak saya juara di Piala Menpora Mojokerto dan itu janji saya kepadanya," ujar Jacksen dalam pesan singkat kepada Bola.com, Selasa (1/11/2016) sembari mengirimkan foto-foto kegiatannya di Bali.

"Kebetulan Bali United menghadapi Bhayangkara FC, banyak teman dari Brasil di sana selain Ibnu Grahan yang merupakan mantan asisten saya di Persebaya," ia menambahkan.

Saat ini, Jacksen masih belum memiliki klub setelah kontraknya diputus oleh Penang FA. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu sempat didekati manajemen Persegres Gresik United, namun kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat terkait kontrak.

Video Populer

Foto Populer