Sukses


Deden Natshir Sebut Laga Persib Vs Persija Paling Berkesan

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir tampil semakin apik. Aksi penyelamatan gemilang dibuktikan kiper yang biasa disapa Deden, saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Beberapa kali kiper jebolan Persib U-21 ini mampu mematahkan bola serangan dari para pemain Persipura dan akhirnya Persib menang 2-0. 

"Sebenarnya kemenangan kemarin bukan karena saya, tapi buah kerja keras teman-teman lain juga di tim. Tapi yang pasti di setiap pertandingan saya selalu berusaha tampil sebaik mungkin. Apalagi ini kesempatan saya setelah diberi kepercayaan pelatih," ujar Deden, Senin (13/11/2016) di Bandung.

Kiper bernomor punggung 1 ini tidak menampik kesempatan bermain dan menjadi starting eleven menambah kepercayaan diri baginya di setiap pertandingan.

"Ya, mungkin salah satunya itu, jadi saya semakin terasah dan menambah jam terbang. Rasa percaya diri juga semakin bertambah. Tapi ini semua juga karena kerja keras teman-teman sepanjang pertandingan," jelas Deden.

Diakui Deden, setiap pertandingan yang dijalani Persib sama beratnya, termasuk saat menghadapi tim Persija Jakarta yang selalu berlangsung dengan tensi tinggi dan panas. Ia menilai siapapun lawannya berat, apalagi menjelang separuh putaran terakhir TSC 2016.

"Tapi memang ada sedikit beda saat lawan Persija, mungkin karena suporter juga, saya pribadi tetap fokus saja, siapapun lawannya," ucap pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini.

Tak hanya itu, dalam setiap pertandingan pun lanjut Deden tidak ada rasa beban. Yang penting berusaha tampil baik dan Persib menang. "Sejak awal tidak ada target clean sheet. Saya hanya ingin tampil maksimal, dan meraih poin di kandang maupun tandang," ujar Deden mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer