Sukses


Gede Sukadana Menikah, Gelandang Arema Ini Jadi Kurir Undangan

Bola.com, Malang - Gelandang Bali United FC, I Gede Sukadana Pratama akan melangsungkan resepsi pernikahan di Denpasar, Bali pada 18 November. Pemain 29 tahun itu akan mempersunting perempuan bernama Ni Komang Gita Urmila.

Menariknya, untuk persiapan resepsi Sukadana melibatkan teman baiknya di tim Arema Cronus, yakni Ferry Aman Saragih. Keduanya memang dikenal sangat dekat saat masih sama-sama membela Arema. Dalam acara pernikahan Sukadana, Ferry dapat tugas unik untuk membagikan undangan pernikahan.

”Kemarin Sukadana sudah kontak saya. Dia minta bantuan untuk membagikan undangan kepada rekan-rekannya di Arema dan Malang. Undangannya memang dikirim ke mess Arema, jadi saya yang bagikan ke pemain, manajemen dan teman-teman lainnya,” kata gelandang berdarah Batak itu.

Ferry sama sekali tidak keberatan dengan tugas sebagai kurir undangan karena hal itu dilakukannya demi teman baiknya. ”Sukadana ini kan teman baik saya. Kalau main ke Bali juga pasti mampir ke rumahnya,” tegas mantan pemain Deltras Sidoarjo ini.

Sayangnya, Ferry dan rombongan dari tim Arema tidak bisa hadir pada acara resepsi pada 18 November karena sedang melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada pekan ke-29 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun begitu, mereka akan datang pada 3 Desember ke rumah Sukadana di Denpasar.

Gelandang Arema Cronus, Ferry Aman Saragih dengan senang hati membantu pemain Bali United, I Gede Sukadana untuk membagikan undangan pernikahan. (Bola.com/Iwan Setiawan)

”Kalau akhir pekan ini saya dan teman-teman pemain Arema tidak bisa datang karena sedang bermain di Banjarmasin melawan Barito Putera. Kebetulan, awal Desember nanti Arema main di Bali sekaligus datang ke rumah Sukadana untuk memberikan ucapan selamat secara langsung atas pernikahannya,” ucap Ferry.

Sukadana memang sangat dekat dengan para pemain Arema. Sebab, selama tiga musim dia bermain di Malang dan baru hengkang ke Bali United pada awal 2016 karena ingin lebih dekat dengan keluarga sekaligus mempersiapkan pernikahan.

 

 

Video Populer

Foto Populer