Sukses


Keharmonisan Persib - Persija Ala Yanto Basna di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Yanto Basna, memperlihatkan rivalitas di level klub tidak terjadi di antara pemain Timnas Indonesia. Sebagai salah satu buktinya, Yanto Basna mengunggah foto dirinya bersama rekan satu tim di Skuat Garuda sekaligus kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Foto itu diunggah Yanto Basna dalam akun Instagram personalnya pada Kamis (17/11/2016) atau jelang keberangkatan Timnas Indonesia ke Filipina pada Kamis siang.

 

Dalam foto tersebut, Yanto Basna menuliskan caption yang menyejukkan rivalitas antara Persib, klub yang diperkuatnya, dan Persija yang merupakan klub Andritany berada. "Persib + Persija = Indonesia #Respect ."

Melalui foto itu, bek jebolan Timnas U-19 itu ingin menyampaikan bila saat ini baik pemain Persib maupun Persija, dan pemain-pemain klub lain, bersatu dalam Timnas Indonesia dan kompak untuk berjuang di Piala AFF 2016.

Pesan tersirat itu mendapatkan tanggapan positif dari pengikut Yanto Basana yang juga pendukung Timnas Indonesia.

Di sisi lain, rivalitas Persija dan Persib belum lama ini kembali memakan korban baik luka-luka hingga korban jiwa. Kini, para pendukung klub masing-masing diharapkan bisa bersatu untuk mendukung Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2016 dengan menghadapi Thailand, Filipina, dan Singapura.

 

Persib 🤘🏾 + Persija 👆🏾 = Indonesia #Respect 💯 ✔️

A photo posted by Ry13Bas (@yanto_basna) on

Video Populer

Foto Populer