Sukses


Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik dari Muchlis Hadi

Bola.com, Manila - Kabar baik didapat Timnas Indonesia jelang laga perdana Grup A Piala AFF 2016. Hal ini setelah striker muda PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dipastikan bergabung dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan pada Sabtu (19/11/2016).

Dari informasi yang didapat, Muchlis Hadi akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang dengan menggunakan pesawat Philippines Airlines pada Sabtu pagi dan tiba di Manila, siang harinya. Itu berarti, mantan striker Timnas Indonesia U-19 akan berada di Manila hanya beberapa jam sebelum laga perdana Tim Merah Putih kontra Thailand di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Sabtu sore.

"Muchlis Hadi diperkirakan tiba pada Sabtu besok. Ia diplot menggantikan Irfan Bachdim. Di sisi lain, kondisi pemain hingga saat ini semua siap bermain melawan Thailand," kata Bandung Saputra, media officer Timnas Indonesia.

Kedatangan Muhclis membuat Timnas Indonesia akan diperkuat 23 pemain kontra Thailand. Sebelumnya, Tim Merah Putih hanya berangkat dengan 22 pemain setelah Ferinando Pahabol tidak dilepas oleh Persipura.

Kala itu, Pahabol dipanggil untuk menggantikan posisi Irfan Bachdim yang mengalami cedera tulang fibula kaki kiri dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawi, Tangerang, Selasa (15/11/2016).

Namun, Pahabol akhirnya batal bergabung karena terkendala izin dari Persipura. Setelah itu, Muchlis Hadi menjadi pilihan Riedl dari daftar 40 pemain Timnas Indonesia yang didaftarkan ke Piala AFF.

 

Video Populer

Foto Populer