Sukses


Susul Timnas, Muchlis Hadi Terbang bareng Suporter ke Filipina

Bola.com, Jakarta - Striker PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifullah akhirnya terbang ke Filipina, menyusul skuat Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2016.

Setelah terjadi ketidakpastian soal keberangkatan Muchlis ke Filipina selama dua hari, akhirnya mantan striker Timnas U-19 itu bertolak dari Tanah Air. Ada cerita lucu saat Muchlis berangkat. Beberapa suporter Timnas Indonesia langsung mengenalinya.

“Kebetulan kami satu pesawat, bertemu Muchlis di Bandara Soekarno Hatta. Lalu saya ajak dia minum kopi saat menunggu boarding,” kata Ari Wibowo, warga Indonesia yang menonton Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 bersama empat rekannya yang lain. 

Muchlis terbang ke Filipina menggunakan maskapai Philippine Airlines pada Sabtu (19/11/2016) pukul 00.15. Dia akan tiba di Filipina sekitar pukul 04.00 waktu setempat atau pukul 03.00 WIB.

Ari Wibowo juga duduk bersebelahan dengan Muchlis yang diterbangkan ke Filipina untuk mengisi slot Irfan Bachdim yang mengalami cedera pada H-2 jelang keberangkatan skuat Garuda ke Piala AFF.

Setelah tiba di bandara, Muchlis langsung menuju hotel Timnas Indonesia di Novotel Araneta, Quezon City, Metro Manila. Muchlis jadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang tidak berlatih bersama dalam persiapan tim ke Piala AFF 2016.

Nama Muchlis didaftarkan ke Piala AFF setelah sebelumnya masuk dalam daftar 40 pemain Timnas Indonesia yang diseleksi Alfred Riedl pada pertengahan Agustus 2016.

 

Video Populer

Foto Populer