Sukses


Lerby Eliandry Rayakan Ultah Jelang Lawan Filipina

Bola.com, Quezon City - Striker Timnas Indonesia, Lerby Eliandry merayakan ulang tahun ke-25 di Novotel Araneta, Quezon City, Filipina pada Senin (21/11/2016). Lerby mendapat kejutan kue ulang tahun dari sang pacar, Risma Syahrozad yang dititipkan lewat WNI di Manila.

Perayaan sederhana itu juga diikuti semua pemain setelah makan siang. Para pemain yang dipimpin kapten Boaz Solossa langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Lerby.

Momen itu terjadi cukup singkat di depan lift. Meski begitu Lerby begitu bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya. "Terima kasih teman-teman," kata Lerby singkat.

Lerby memang terus mendapat dukungan dari semua pemain, terutama dari Boaz Solossa. Lerby merasa mendapat kekuatan tambahan saat ia menjalani masa sulit, yakni mendapat kritikan dari suporter. 

"Saya beruntung selalu didukung oleh semua teman, terutama kakak Boaz yang sejak saya bergabung di timnas selalu memberi masukan," ucapnya.

Setelah merayakan ulang tahun Lerby, pemain Timnas Indonesia kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat karena pada pukul 15.00 mereka akan berangkat ke Philippine Sport Stadium untuk menjalani latihan.

"Ayo, ayo foto dulu semua," kata Boaz menutup perayaan ulang tahun Lerby kemudian pemain Timnas Indonesia masuk lift dan kembali ke kamar.

 

Video Populer

Foto Populer