Sukses


Cetak Gol Indah, Gede Sukadana Dedikasikan Gol untuk Sang Istri

Bola.com, Gresik - Setelah cuti sepekan untuk melangsungkan pernikahannya dengan Ni Komang Gita Urmila, sekaligus bulan madu, Gede Sukadana langsung mencetak gol semata wayang untuk kemenangan 1-0 Bali United FC atas Persegres Gresik United, Minggu (27/11/2016) di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Eks gelandang Arema Cronus itu pun mendedikasikan gol tersebut untuk perempuan yang ia nikahi pada 18 November 2016 lalu. “Gol itu buat istri saya tercinta. Hadiah untuk pernikahan kami,” tutur Gede.

Gede mengaku senang bisa mencetak gol dan membawa timnya menang. Apalagi proses terjadinya gol tersebut sangat indah. Menurut Gede, indahnya gol tersebut seindah dan secantik istrinya. “Saya bercanda, tapi istri saya memang cantik,” katanya.

Ia pun berharap gol itu bisa menginspirasi rekan-rekannya untuk meraih kemenangan demi kemenangan di laga tersisa. Tak hanya itu, gol tersebut diharapkan bisa membakar semangat rekan-rekannya di pertandingan berikutnya.

Gede mengungkapkan tak punya firasat bakal mencetak gol di pertandingan ini. Hanya saja, sebelum diturunkan sebagai pemain pengganti, Gede sudah merasa yakin bisa memberikan kontribusi penting bagi timnya di pertandingan tersebut.

Terkait keputusannya mengarahkan bola langsung ke gawang Persegres, Gede mengaku hanya soal memanfaatkan peluang yang dimiliki Bali United. “Kebetulan saya melihat posisi kiper terlalu maju sehingga saya memutuskan untuk menendang bola langsung ke gawang,” tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer