Sukses


Kehangatan Stefano Lilipaly Buat Fans Timnas Indonesia Terharu

Bola.com, Sentul - Suasana lobi Hotel Lor In, Bogor, tempat para pemain Timnas Indonesia menginap mendadak ramai pada Jumat (2/12/2016). Hal ini seiring kedatangan 23 pemain Tim Merah Putih yang kembali ke hotel usai sesi latihan resmi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kedatangan Boaz Solossa dan kawan-kawan membuat tamu dan segelintir fans Timnas Indonesia kegirangan. Maklum, mereka sudah menunggu momen untuk bertatap muka secara langsung dengan pemain idola, berfoto bersama, dan minta tanda tangan.

Beberapa pemain Timnas Indonesia seperti Evan Dimas, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, dan pelatih Alfred Riedl dengan ramah melayani permintaan dari para fans tersebut. Sama sekali tidak terlihat raut muka lelah dari pemain meski baru menjalani latihan terakhir untuk menghadapi Vietnam, Sabtu malam.

Lilipaly pun menjadi pemain yang paling bersemangat melayani permintaan fans. Selain dengan senang hati mengikuti sesi foto, gelandang Telstar SC ini juga rela diminta menggendong anak kecil dalam sebuah sesi foto.

Kehangatan dari pemain naturalisasi berdarah Belanda itu pula yang membuat salah satu fans Timnas Indonesia, Lisa Pasyah berkaca-kaca.Ia terharu dengan keramahan yang ditunjukkan oleh mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

"Saya sebelumnya pernah bertemu pemain legendaris Manchester United namun tidak pernah seperti ini. Tadi, saya bahkan hampir menangis karena Lilipaly sangat baik sekali," ucapnya.

Terpisah, Lilipaly mengakui keramahan yang ia tunjukkan merupakan hal yang biasa. Selain itu, ia juga melihat fans punya peran penting terhadap pemain dengan dukungan yang mereka berikan.

"Saya juga berharap mereka akan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia saat bertanding. Dukungan dari mereka akan sangat berarti," ucapnya mengakhiri.

 

 

Video Populer

Foto Populer