Sukses


Andik Vermansah Tandatangani 7 Jersey Jelang Lawan Vietnam

Bola.com, Bogor - Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, jadi pemain yang diburu oleh para penggemarnya di hotel tempat Timnas Indonesia. Kurang lebih tujuh jersey Tim Garuda ditandatanganinya usai sarapan di Hotel Lor In, Sentul, Sabtu (3/12/2016) pagi.

Andik Vermansah memang menjadi salah satu dari segelintir pemain Timnas Indonesia yang sangat ramah terhadap penggemarnya. Salah satu buktinya adalah ketika ia baru selesai sarapan dan hendak kembali ke kamarnya.

Pemain Selangor FA itu langsung diserbu penggemar yang ingin meminta tanda tangannya. Menurut pantauan Bola.com, Andik menandatangani kurang lebih tujuh jersey Timnas Indonesia dan beberapa permintaan tanda tangan lain di luar jersey.

Andik tampak sangat menikmati suasana dan terus menebar senyum sembari sesekali dicegat untuk dimintai foto bareng. Salah satu penggemar yang antusias adalah Hj. Lily. Ia tidak ragu untuk meminta tanda tangan di baju yang dikenakannya begitu menyadari di hadapannya ada pemain Timnas Indonesia.

"Iya saya tahu dia pemain sepak bola. Andik bukan namanya. Saya langsung minta tanda tangan," ujar Hj. Lily kepada Bola.com.

Setelah melayani permintaan fans, Andik bergegas menuju kamar untuk persiapan latihan ringan. Saat ditanya kondisinya, Andik mengatakan siap tempur melawan Vietnam. "Badan saya segar, sudah istirahat cukup," kata Andik.

Pemain Timnas Indonesia mengawali hari pertandingan dengan sarapan dan baru akan berlatih ringan pada pukul 9.30 WIB di sekitar hotel tempat mereka menginap. Pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Vietnam yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016), baru akan kick-off pukul 19.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer