Sukses


Santai Jelang Laga ala Stefano Lilipaly dan Duo Ambon

Bola.com, Bogor - Pemain Timnas Indonesia dalam kondisi bugar menjelang laga melawan Vietnam. Pada Sabtu (3/12/2016) menjelang latihan, para pemain tetap beraktivitas relaks.

Pemain naturalisasi di Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, langsung mendapat serbuan penggemar begitu keluar dari elevator untuk sarapan pagi di Hotel Lor In, Sentul. Gelandang serang Timnas Indonesia itu pun melayani permintaan penggemar dengan sangat ramah.

Penggemar Timnas Indonesia memang berkumpul di lobi hotel sejak pagi hari. Pemandangan menarik pun langsung terlihat saat Stefano Lilipaly keluar dari elevator untuk sarapan.

Para penggemar langsung menyerbunya untuk meminta tanda tangan dan berfoto bersama. Dengan ramah pemain yang kini membela SC Telstar di Belanda itu melayani permintaan penggemar. Satu per satu jersey Timnas Indonesia yang disodori oleh penggemar ditandatanganinya sembari berfoto bersama.

Mengenai kesiapannya untuk menghadapi Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sfefano mengatakan, "Saya tentu berharap bisa menang. Ya, saya dalam kondisi yang bagus."

Canda tawa tampak menyejukkan suasana saat Bola.com bertemu dengan empat pemain muda Timnas Indonesia di dalam elevator hotel ketika mereka hendak sarapan pagi. Keempat pemain itu adalah Evan Dimas, Manahati Lestusen, Hansamu Yama Pranata, dan Abduh Lestaluhu.

Ketika ditanya Bola.com mengenai aktivitas pagi di hari pertandingan, Manahati sembari bercanda mengatakan, "Kami nanti latihan fisik, naik ke puncak gunung sana," ujarnya sambil tertawa diikuti tawa simpul Abduh Lestaluhu yang juga merupakan rekan setimnya di PS TNI.

Namun, itu memang gurauan semata karena Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengganti sesi latihan pagi rutin dengan latihan peregangan ringan di sekitar penginapan. Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia akan menjalani leg pertama semifinal Piala AFF 2016 dengan menjamu Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016). Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer