Sukses


Boaz Solossa Cetak Gol, Indonesia Unggul 2-1 atas Vietnam

Bola.com, Bogor - Setelah berakhir 1-1 pada babak pertama, duel Timnas Indonesia melawan Vietnam langsung berjalan dalam tempo cepat pada awal babak kedua, Sabtu (3/12/2016).

Kapten Boaz Solossa akhirnya membuat seluruh suporter di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, berpesta dengan tendangan penalti yang menggoyahkan jala Vietnam. 

Indonesia mendapat penalti setelah Stefano Lilipaly dilanggar oleh Que Ngoc Hai pada menit 51. Boaz dengan tenang melepaskan tendangan dan memastikan Indonesia kembali unggul.

Setelah unggul 2-1, semangat Timnas Indonesia menggebu dan berbalik menguasai permainan. Namun, Vietnam juga tak mau kalah. Mereka masih bermain tenang meski tertinggal satu gol.

Boaz Solossa kembali menjadi petaka bagi Vietnam yang memaksa mereka bermain kasar. Que Ngoc Hai kembali melakukan pelanggaran dan kali ini mendapat kartu kuning dari wasit Gillet Jared Gavan dari Australia.

Timnas Indonesia mendapat tendangan bebas yang dieksekusi Rizky Rizaldi Pora. Tendangan cantik kapten Barito Putera hampir menembus gawang Vietnam andai tak ditepis kiper Tranh Nguyen Manh.

Video Populer

Foto Populer