Sukses


Selebriti yang Beri Dukungan untuk Timnas Indonesia di Final AFF

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani partai penentu juara Piala AFF 2016 melawan Thailand, Sabtu (17/12/2016) di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Sejumlah artis Tanah Air pun ramai-ramai ikut memberi dukungan kepada Rizky Rizaldi Pora dkk. supaya menjuarai turnamen edisi ke-11 itu. Dukungan mereka dilontarkan melalui media sosial dan ada pula yang terlihat menonton saat duel leg pertama di Stadion Pakansari.

Beberapa selebriti membuat heboh saat memberikan dukungan kepada pemain. Penyanyi cantik Raisa dan Judika memberikan dukungan kepada timnas dan Andik Vermansah melalui sebuah video yang diunggah Andik lewat Instagram pada Kamis (15/12/2016) dan Jumat (16/12/2016).

Tak mau kalah, Rio Febrian juga memberikan ucapan dukungan lewat video kepada Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu. Aktor laga Iko Uwais juga melakukan hal yang sama kepada dua pemain asal Maluku tersebut.

Sementara, musisi Ryan D'masiv terlihat saat menonton duel leg pertama di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Ryan ikutan heboh saat Timnas Indonesia mencetak gol melalui Hansamu Yama dan memastikan kemenangan 2-1.

Timnas Indonesia selangkah lagi menjadi juara Piala AFF 2016, dengan catatan paling aman harus mengakhiri duel leg kedua dengan skor imbang dan menang dengan skor berapapun. Indonesia juga masih bisa juara apabila kalah dengan selisih gol tidak lebih dari satu, dengan catatan kekalahan lebih dari 1-2. 

Video Populer

Foto Populer