Sukses


Garuda Berikan Tiket Gratis Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Bola.com, Jakarta - Perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih gelar Piala AFF 2016 didukung banyak pihak. Kali ini, dukungan diberikan maskapai penerangan Garuda Indonesia jelang laga Tim Merah Putih melawan Timnas Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny Siga Butarbutar mengungkapkan pihaknya akan memberikan tiket gratis untuk penerbangan domestik maupun internasional untuk pemain dan juga ofisial Tim Merah Putih selama satu tahun.

"Kami akan memberikan 30 tiket gratis. Dua puluh tiga tiket untuk pemain setelah itu tim pelatih, dan ofisial," kata Benny.

Benny juga mengungkapkan pihaknya akan mengundang pemain dan ofisial untuk menyerahkan tiket gratis secara simbolis jika Timnas Indonesia berhasil merengkuh gelar Piala AFF untuk pertama kali.

"Rencananya seluruh pemain dan ofisial akan kami undang," ia menuturkan.

Soal bentuk apresiasi dalam bentuk lain kepada Timnas Indonesia, Benny mengungkapkan tidak menutup kemungkinan ke arah tersebut. "Bonus belum kami pertimbangkan tetapi saat ini yang paling penting mendukung lebih dahulu perjuangan Timnas Indonesia untuk memberikan yang terbaik," ia menuturkan.

Terakhir, Benny menyatakan pihaknya juga akan kembali memberikan fasilitas penerbangan gratis untuk para pemain Timnas Indonesia dari Bangkok menuju Jakarta. Sebelumnya, Garuda Indonesia juga sudah memberikan fasilitas penerbangan gratis untuk Boaz Solossa dan kawan-kawan dari Jakarta menuju Bangkok.

"Kepulangan sudah kami fasilitasi dan apresiasi lain sedang kami pertimbangkan," ia menuturkan.

Timnas Indonesia menatap pertandingan leg kedua dengan ambisi bisa meraih gelar perdana Piala AFF. Timnas Indonesia mengantongi modal kemenangan 2-1 pada leg pertama final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 14 Desember 2016.

 

Video Populer

Foto Populer