Sukses


Zulham Zamrun Dihibur Kembarannya di Timnas Thailand

Bola.com, Bangkok - Pemain sayap Timnas Indonesia, Zulham Zamrun bertukar kaus dengan bek Thailand, Pratum Chuthong seusai pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Momen tukar kaus Zulham dan Chuthong ini menarik karena keduanya juga sempat foto bareng saat leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 14 Desember 2016.

Laporan Ario Yosia dan Vitalis Yogi Trisna dari Thailand

Seusai bertukar kaus, Chuthong kemudian mengajak Zulham ke pinggir lapangan. Keduanya menuju ke arah fotografer untuk foto bareng. Zulham yang awalnya sempat terlihat sedih karena Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Tim Gajah Putih kemudian tersenyum.

Pemain Persib Bandung ini bermain pada final leg kedua final mengisi posisi Andik Vermansah yang didera cedera anterior cruciate ligament (ACL) saat Timnas Indonesia menang tipis 2-1 pada leg pertama.

Saat bertandang ke markas Thailand, Zulham tidak tampil penuh karena digantikan striker, Lerby Eliandry. Seusai pertandingan Zulham terlihat lesu duduk di kotak minuman mineral yang diperuntukkan buat Tim Merah-Putih di bangku cadangan.

Zulham yang merupakan pemain inti sepanjang uji coba akhirnya terpinggirkan oleh Andik Vermansah dan Rizki Pora yang tampil apik di turnamen ini. Pemain asal Ternate itu lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti saat berjalannya turnamen.

Pada bentrok kedua final Piala AFF 2016, Thailand menang 2-0 lewat gol Siroch Chattong pada menit ke-37 dan ke-47 sekaligus memastikan keunggulan agregat 3-2 atas Timnas Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer