Sukses


Tiba di Tanah Air, Timnas Indonesia Disambut Meriah

Bola.com, Tangerang - Rombongan Timnas Indonesia mendapatkan sambutan yang luar biasa ketika tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (18/12/2016) petang.

Boaz Solossa dkk. disambut Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan ratusan pendukung yang tak sabar menantikan kepulangan mereka.

Timnas Indonesia mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta sekitar pukul 18.05 WIB dan keluar disambut oleh Menpora Imam Nahrawi dengan prosesi pengalungan bunga.

Kemudian Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang juga berada dalam rombongan melakukan konferensi pers bersama Menpora, Pelatih Alfred Riedl, dan sang kapten tim, Boaz Solossa.

Dalam kesempatan itu Ketum PSSI juga meminta maaf karena harapan rakyat Indonesia untuk melihat Timnas Indonesia juara belum bisa terwujud. Namun, PSSI akan segera melakukan persiapan Timnas Indonesia menuju SEA Games 2017.

Sementara itu, Boaz Solossa mewakili Timnas Indonesia berterima kasih kepada seluruh pendukung yang terus memberikan apresiasi kepada tim walau hanya finis sebagai runner-up Piala AFF 2016.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena meski kami hanya menjadi runner-up semua tetap memberikan dukungan kepada kami. Walau kami sempat tidak diunggulkan di babak grup karena ada Thailand, tuan rumah Filipina dan Singapura, tapi kami semua bekerja keras dan akhirnya bisa terus melaju hingga pertandingan final. Saya melihat tim ini bisa lebih baik kedepannya karena begitu kompak," ujar Boaz Solossa.

Para pemain Timnas Indonesia masih akan berkumpul di Jakarta sepulang dari Thailand. Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan para pemain Timnas Indonesia akan diundang ke Istana Negara pada Senin (19/12/2016).

Video Populer

Foto Populer