Sukses


PSSI Masih Belum Pastikan Masa Depan Alfred Riedl

Bola.com, Tangerang - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, belum bisa memastikan masa depan Alfred Riedl bersama Timnas Indonesia. Evaluasi akan dilakukan PSSI dengan salah satu agenda adalah kepastian masa depan pelatih asal Austria itu.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, sempat mengungkapkan kemungkinan akan pensiun sebagai pelatih Tim Garuda seusai Piala AFF 2016. Namun, kini Alfred Riedl masih memikirkan kemungkinan untuk tetap melatih, entah tetap bersama Timnas Indonesia atau pun timnas lain.

Ketika dikonfirmasi terkait keinginan untuk mempertahankan atau melepas Alfred Riedl selepas Piala AFF 2016, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, belum bisa memberikan jawaban pasti terkait masa depan Alfred Riedl, meski mengakui ikatan antara sang pelatih dan pemain Timnas Indonesia itu begitu kuat.

"Minggu depan (pekan ini) kami akan melakukan evaluasi sekaligus untuk menentukan semua yang dibutuhkan tim ke depan, baik pembina atau pun pelatihnya," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dalam sesi jumpa pers, Minggu (18/12/2016).

"Untuk Alfred Riedl, ia sudah memiliki hubungan keterikatan yang baik dengan tim yang baru pulang dari Piala AFF. Apakah ia akan tetap bersama tim atau tidak, kami akan membahasnya juga dalam evaluasi minggu depan," lanjut Ketum PSSI yang juga merupakan Pangkostrad itu.

Alfred Riedl dalam kesempatan yang sama menegaskan belum memastikan tentang masa depannya. Pelatih 67 tahun itu mengaku masih punya tiga kemungkinan untuk masa depannya.

"Saya belum 100 persen akan pensiun. Saya masih akan mempertimbangkan semua kemungkinan. Saya mungkin pensiun, saya mungkin juga bertahan, tapi saya juga mungkin saja melatih tim dari negara lain," ujar Alfred Riedl dalam konferensi pers setibanya Timnas Indonesia dari Thailand.

 

Video Populer

Foto Populer