Tiba di Istana Negara, Timnas Indonesia Diserbu Pejabat

Oleh Wiwig Prayugi pada 19 Des 2016, 12:34 WIB
Diperbarui 19 Des 2016, 12:34 WIB
Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia di Istana Negara, Senin (19/12/2016). (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Bola.com, Jakarta - Pemain dan staf pelatih Timnas Indonesia memenuhi undangan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (19/12/2016). Para pemain tiba di Istana Negara pada Senin siang jam 11.45 WIB.

Semua pemain, tim pelatih, dan ofisial tidak ada yang absen dalam agenda santai ini. Selain itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Waketum PSSI Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI Ade Wellington juga mendampingi Boaz Solossa dkk. ke Istana Negara.

Begitu tiba di istana, Andik Vermansah dkk. langsung membuat para pejabat Polri yang baru keluar dari istana heboh. Para pejabat memberikan ucapan selamat dengan menyalami satu persatu pemain.

Hansamu Yama dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah langsung 'dicari' oleh para pejabat Polri. Maklum, mereka adalah anggota polisi yang baru lusus Caba pada November 2016. 

Selain itu, semua pemain mendapatkan apresiasi dari para pejabat, meski mereka gagal meraih juara Piala AFF 2016. Wajah pemain timnas pun terlihat segar dan mereka lebih banyak mengumbar senyuman. 

Agenda dengan Presiden Jokowi di Istana Negara adalah makan siang, jadi acara tersebut tidak terlalu formal. Pemain pun tidak mengenakan batik, hanya memakai kaus berkerah dan jaket seragam berwarna hijau. Sementara, pelatih Alfred Riedl mengenakan kemeja resmi.

"Kami belum tahu agenda apa saja dengan Pak Jokowi, tapi kami sangat senang mendapat undangan ini meski kami tidak juara," kata Manajer Timnas Indonesia, Iwan Budianto.

 

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia