Sukses


Harapan Abdul Rahman bila Dipertahankan Bali United

Bola.com, Gianyar - Bek Bali United di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Abdul Rahman Sulaiman, menegaskan bila ia sudah tampil maksimal di setiap pertandingan yang dijalaninya selama turnamen jangka panjang itu berputar.

Menurut pemain kelahiran Sidrap, Sulawesi Selatan itu, setiap kali ada kesempatan bermain, ia selalu mengeluarkan kemampuan terbaik demi mengamankan lini pertahanan tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Abdul Rahman mulai bergabung dengan Bali United saat memasuki putaran kedua. Tawaran Bali United langsung diambil setelah kontraknya bersama Karketu Dili FC yang bermain di Timor Leste berakhir.

Di akhir TSC 2016, Bali United finis di posisi ke-12 dengan koleksi 40 poin hasil dari 34 laga.

"Pastinya di setiap pertandingan dan kesempatan main, saya pasti maksimal. Soal pencapaian di TSC 2016, kami tetap mensyukuri hasilnya," kata Abdul Rahman.

Saat disinggung soal masa depannya bersama klub yang bermarkas di Gianyar, Bali ini, eks bek Persib dan Sriwijaya FC itu enggan bicara jauh. Abdul Rahman belum bisa memastikan apakah ia masih dipakai Bali United untuk kompetisi musim depan.

"Kalau masih dipertahankan, Insya Allah masih di sini (Bali United). Kalau masih bersama Bali United, Insya Allah musim depan saya bertekad memberikan yang lebih baik dari tahun ini. Saya betah di Bali United karena ada kesamaan dari cara bermain, visi, dan misi untuk prestasi ke depannya," ujar bapak dua orang anak itu kepada Bola.com.

 

Video Populer

Foto Populer