Sukses


Atep Berharap Persib Tak Banyak Rombak Tim untuk Kompetisi 2017

Bola.com, Bandung - Pilar Persib Bandung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Atep, berharap manajemen maupun tim pelatih tidak akan banyak melakukan perubahan pada tim untuk kompetisi musim 2017. Harapan itu didasari penilaian bila skuat yang ada sekarang sudah padu dan kompak.

"Kalaupun ada perubahan, saya harap hanya beberapa pemain saja karena yang sekarang ini saya merasa sudah semakin kompak dan secara permainan pun sudah banyak kemajuan. Kalau bisa, tetap seperti ini saja," ujar Atep, Senin (19/12/2016) di Bandung.

Selain ada kemajuan dalam segi permainan, Atep mengaku secara kekeluargaan dan kebersamaan di tim Pangeran Biru sudah semakin erat sehingga apabila banyak perubahan, pemain akan kembali melakukan adaptasi yang bisa memakan waktu tidak singkat.

"Proses adaptasi kan tidak mudah. Pemain-pemain yang sekarang pun pada awal masuk butuh proses dalam adaptasi permainan Persib, dan pemain yang ada sekarang saya pikir sudah kompak, tidak perlu lagi adaptasi. Tinggal meningkatkan kekompakkan kami saja. Itu harapan saya, tapi keputusan tetap ada di tangan pelatih," ucap Atep.

Pemain bernomor punggung 7 ini menilai kekompakkan tim sangat terasa saat laga terakhir TSC 2016 kontra Arema Cronus hingga mampu menahan imbang tim tuan rumah tanpa gol, Minggu (18/12/2016) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Kami bersyukur mampu menahan imbang Arema di kandangnya. Walau sudah ada juaranya (Persipura), pertandingan kemarin memiliki tensi tinggi. Mungkin karena laga gengsi juga, sehingga meski tidak memperebutkan juara, pertandingan berjalan sengit," ucap Atep.

Pada kesempatan yang sama, pemain asal Cianjur ini mengaku akan mengisi kekosongan waktu dengan keluarga tercinta setelah pihak manajemen Persib meliburkan tim hingga 1 Januari 2017.  "Ya, kami sudah diliburkan. Saya akan kumpul keluarga saja dulu, belum ada rencana mau liburan ke mana," ucap Atep.

 

Video Populer

Foto Populer