Sukses


Evan Dimas Diminati Banyak Klub, Ini Tanggapan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Turnamen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo sudah berakhir. Artinya, masa kontrak Evan Dimas Darmono masih menyisakan setahun lagi.

Sebab, sesuai kesepakatan yang ditandatangani Evan dengan PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB), ia terikat kontrak selama tiga tahun terhitung sejak musim 2014.

Jadi bisa dipastikan, Evan masih bertahan di Bhayangkara FC hingga kompetisi musim depan selesai. Evan bisa keluar dari tim yang bermarkas di Jalan Jemursari Selatan, Surabaya, itu jika mengantongi izin dari PT MMIB, dengan catatan melalui mekanisme transfer.

“Kalau ada klub yang menginginkan Evan, tentu harus bicara dengan Primkoppol selaku pemilik saham mayoritas. Jika mereka mengizinkan, klub yang meminati Evan harus transfer. Soal besarannya saya tidak tahu,” tutur Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Bhayangkara FC.

Evan menolak menjawab soal masa depannya bersama tim ini. Namun, ia mengakui akan mematuhi ikatan kontrak yang sudah ia tandatangani. Kalau pun ada klub yang tertarik, ia menyarankan agar berbicara dengan pihak manajemen.

Dari pengakuan Evan ke manajemen, ada sejumlah klub yang menginginkan dirinya bergabung. Namun ia tak berani menerima tawaran tersebut karena tak ingin menyalahi kontrak.

“Kalau yang menghubungi Evan sudah banyak. Bahkan dari musim lalu sudah ada beberaa klub yang menginginkannya. Ada Persatu Tuban, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, dan beberapa klub lain,” kata Rahmad.

Hanya, Evan selalu menolak jika ditanya ketertarikannya pindah ke klub lain. “Saya belum berpikir soal itu, dijalani saja. Apa kata nanti,” kata Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer