Sukses


Jelang Liburkan Tim, PSM Gelar Pesta di Hotel Bintang 5

Bola.com, Makassar - Usai semusim berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, manajemen PSM Makassar menggelar pesta perpisahan tim pada salah satu restoran di Hotel Imperial Arya Duta, Senin (19/12/2016) malam.

Hotel Imperial Aryaduta terletak di kawasan wisata Pantai Losari dan berpredikat bintang lima. Mayoritas saham hotel ini dikuasai oleh Bosowa Corporation yang juga induk PSM Makassar. Selama melatih PSM, Robert Alberts juga menginap di hotel ini.

Robert pun memanfaatkan pesta yang dimulai pada pukul 19.30 WITA ini untuk bersenda gurau dengan pemain. Pelatih asal Belanda ini pun aktif mendatangi meja-meja pemain. "Mulai besok, aktivitas tim berhenti dulu. Saya sudah berkoordinasi dengan manajemen terkait rencana tim musim depan," ujar Robert.

Pada pesta itu, mayoritas pemain PSM hadir. Hanya Titus Bonai dan Maldini Pali yang tidak terlihat karena sedang berkumpul dengan keluarga menyambut Hari Natal. Begitu pun dengan duo timnas, Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Ramli Manong, media officer PSM menjelaskan, manajemen akan meliburkan tim sampai pertengahan Januari 2016. "Soal kepastian tanggalnya, kami akan koordinasikan dulu dengan PT Liga Indonesia. Khususnya terkait jadwal kompetisi," papar Ramli.

Ketika dikofirmasi soal pemain yang dipertahankan atau dilepas, Ramli enggan berkomentar banyak. Tapi, menurutnya, manejemen sudah melakukan komunikasi secara personal ke masing-masing.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin, CEO PSM mengungkapkan, manejemen memberi kebebasan kepada pemain untuk menentukan pilihan. "Tapi, yang pasti, kami sudah berkomunikasi dengan pemain yang dipertahankan. Kalau mereka setuju, kami tentu akan secepatnya mengajukan tawaran kontrak," kata Munafri.

Munafri menegaskan, materi PSM bakal lebih baik dibandingkan saat ini. "Karena musim depan, target kami jelas yakni PSM membidik juara di liga resmi," tutup Munafri.

Video Populer

Foto Populer