Sukses


Curhat Lucu 2 Bek Timnas Indonesia di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia baru saja selesai mengikuti Piala AFF 2016 dan finis sebagai runner-up. Dua bek Timnas Indonesia yang tidak sempat bermain di turnamen sepak bola Asia Tenggara itu, Abdul Rahman dan Gunawan Dwi Cahyo, mencurahkan isi hati dengan nada berkelakar melalui akun Instagram Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan mengunggah fotonya bersama rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia, seperti Kurnia Meiga, Manahati Lestusen, Abdul Rahman, Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, dan Andritany Ardhiyasa di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Gunawan mendoakan semua pemain sukses bersama klub masing-masing.

"Sampai jumpa di lain waktu, semoga sukses semua di tim masing-masing. Sampai jumpa di musim yang akan datang #timnasindonesia #aff2016," tulis Gunawan yang diunggahnya, Senin (19/12/2016).

Di antara 71 komentar yang dipantau Bola.com hingga Selasa (20/12/2016), ada komentar yang diungkapkan oleh rekan setimnya, Abdul Rahman. Bek kiri Timnas Indonesia pelapis Abduh Lestaluhu itu berkomentar dengan nada bercanda sekaligus curcol (curhat colongan).

"Semoga ketemu di lapangan ya bang, jangan di bangku lagi ketemunya," tulis Abdul Rahman melalui akun @abdulrachman0717 dengan emoticon bercanda di akun Instagram milik Gunawan itu.

Gunawan Dwi Cahyo dengan bijak membalas komentar pemain yang lebih muda dua tahun darinya itu. "Sabar, semua ada hikmahnya, sekarang waktunya sama keluarga, lupakan sejenak sepak bola, hahaha," ujar Gunawan.

Dua bek Timnas Indonesia ini memang tidak mendapatkan waktu satu menit pun bermain di Piala AFF 2016. Padahal Abdul Rahman adalah bek kiri yang terus diandalkan oleh Alfred Riedl selama persiapan dan laga uji coba sebelum Piala AFF 2016 bergulir.

Namun, pemain Persiba Balikpapan ini memang harus mengakui bila Abduh Lestaluhu memiliki kualitas yang membuat Alfred Riedl memberikan posisi utama di bek kiri kepada pemain PS TNI itu.

Sementara Gunawan Dwi Cahyo dipanggil Alfred Riedl jelang laga uji coba Timnas Indonesia kontra Myanmar dan Vietnam pada awal November 2016. Gunawan Dwi Cahyo yang berposisi sebagai bek tengah itu diproyeksi menjadi pelapis Yanto Basna dan Fachruddin Aryanto karena performa bagus yang diperlihatkannya bersama Persija Jakarta. Namun, hingga Piala AFF 2016 usai, Gunawan Dwi Cahyo tetap tidak mendapatkan menit bermain dari pelatih asal Austria itu.

 

Video Populer

Foto Populer