Sukses


Arema Lepas Milomir Seslija

Bola.com, Malang - Arema FC bakal memiliki pelatih baru untuk kompetisi musim depan. Hal ini seiring tidak berlanjutnya kiprah pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija bersama tim berjuluk Singo Edan.

"Hari ini, kami sepakat tidak melanjutkan kontrak dengan Coach Milo. Kami berterima kasih atas dedikasinya dalam setahun ini. Semoga sukses di klub barunya nanti," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Indikasi Milo tidak dipertahankan sudah terlihat setelah Arema gagal menjuarai TSC 2016. Pasca kegagalan itu, manajemen memberikan waktu dua hari kepada Milo untuk memutuskan masa depannya. Nilai kontrak yang tidak beda jauh dengan tahun ini juga sudah disodorkan.

Namun, negosiasi berjalan alot karena Milo disinyalir menginginkan kenaikan nilai kontrak. Kabarnya, hal ini dikarenakan pertimbangan kompetisi resmi musim depan yang bakal lebih berat ketimbang TSC 2016.

Hanya saja manajemen enggan membeberkan alasan detailnya kenapa negosiasi tidak berjalan mulus. "Mungkin belum berjodoh," tegas Ruddy.

Selama melatih Arema, Milo sudah menyumbangkan dua gelar, yakni Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup di awal tahun 2016. Tapi persoalan banyaknya cedera pemain membuat dia gagal memberikan trofi TSC 2016.

Kini Arema masih berburu pelatih baru untuk musim depan. Seperti biasa, mereka menyimpan rapat para kandidat suksesor Milo karena Arema tidak ingin membuat fans kecewa jika sudah mengumumkan nama pelatih yang didekati, tapi akhirnya gagal didatangkan. "Yang pasti pelatih baru nanti harus disiplin," kata Ruddy.

Sebelumnya, Arema sempat dikabarkan mendekati beberapa pelatih asing. Salah satu yang intensif adalah pelatih asal Brasil Paulo Camargo. Namun entah saat ini Arema masih tertarik atau tidak dengan eks pelatih Persija tersebut.

Nama lain yang diincar Arema adalah Dejan Antonic dan Jacksen Tiago. Tapi kedua pelatih itu sudah terikat kontrak dengan klub lain. Dejan menangani South China di liga Hong Kong sedangkan Jacksen musim depan jadi arsitek Barito Putera.

 

Video Populer

Foto Populer