Sukses


Persib Hadapi Persipura Jelang Kongres PSSI

Bola.com, Jakarta - Juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persipura Jayapura, akan dijamu Persib Bandung dalam pertandingan bertajuk Tribute to Persipura pada Sabtu (7/1/2017) malam. Laga ini akan menjadi satu rangkaian dengan Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Bandung pada 8 Januari 2017.

Persipura sukses menjadi juara di TSC 2016 dengan mengumpulkan 68 poin dari 34 pertandingan. Sempat terseok-seok di awal turnamen, tim Mutiara Hitam sukses mempertahankan status sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia dengan menjadi juara di TSC 2016 di bawah asuhan Angel Alfredo Vera.

Sebagai bagian dari apresiasi terhadap Persipura Jayapura yang menjadi tim terbaik di TSC 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC 2016 akan menggelar pertandingan ekshibisi untuk memberikan apresiasi kepada Persipura dengan menghadapi juara Piala Presiden, Persib Bandung.

"Kick-off TSC 2016 digelar di Jayapura dan ternyata perayaan juara pun digelar di Jayapura. Untuk memberikan apresiasi kepada Persipura kami akan menggelar event Tribute to Persipura," ujar Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono, dalam konferensi pers akhir musim TSC 2016 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (20/12/2016).

"Persipura akan dijamu Persib Bandung yang merupakan juara Piala Presiden dan juga ISL dalam event tersebut. Pertandingan akan digelar di Bandung pada 7 Januari 2017 malam. Pertandingan itu menjadi pengantar dan satu rangkaian dengan Kongres Tahunan PSSI yang akan digelar di Bandung pada 8 Januari 2017," lanjut Joko Driyono.

Event Tribute to Persipura akan digelar di Bandung. Namun, kepastian stadion sebagai venue masih menunggu kepastian antara Gelora Bandung Lautan Api atau Stadion Si Jalak Harupat. Dalam event ini semua penghargaan TSC 2016 termasuk penghargaan individu akan dilakukan.

 

Video Populer

Foto Populer