Sukses


Diminati Banyak Klub, Bayu Pradana Setia kepada Mitra Kukar

Bola.com, Semarang - Performa impresif bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 membuat gelandang Bayu Pradana dilirik beberapa klub besar. Namun, gelandang 25 tahun itu masih memprioritaskan Mitra Kukar untuk menghadapi kompetisi resmi musim depan.

Bayu juga masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Naga Mekes hingga Maret 2017 . ''Saya masih milik Mitra Kukar sampai kontrak saya selesai. Mitra Kukar juga menjadi prioritas sama di musim depan walau ada beberapa tawaran dari klub lain,'' kata Bayu kepada Bola.com, Kamis (22/12/2016).

Dari rumor yang beredar, empat klub yang ingin menggunakan jasa mantan pemain Persis Solo itu adalah Arema FC, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Bali United FC. Bayu mengakui sempat diajak bicara dengan beberapa petinggi klub tersebut saat masih membela Timnas Indonesia. Namun, ia enggan menyebut dua bos tersebut untuk menjaga etika.

Bayu menegaskan bertahan atau tidak di Mitra Kukar dinilainya juga tergantung dengan manajemen. ''Kalau musim depan saya masih dipertahankan pasti saya tetap di sana. Saya sudah nyaman bersama Mitra Kukar karena mereka juga yang memberikan jalan untuk membela Timnas Indonesia,'' ia menuturkan.

Melihat peran sentral dia di lini tengah sekaligus kapten tim, Bayu Pradana memang berpeluang besar dipertahankan oleh manajemen. Meski demikian, dirinya enggan berandai-andai dan menyerahkan segala keputusan kepada manajemen.

Bayu juga berharap musim depan Mitra Kukar meraih prestasi lebih baik. ''Kalau nanti dipertahankan, saya akan memberikan performa terbaik,'' ucapnya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer