Sukses


Persipura Pertahankan Semua Pemain hingga Januari 2017

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura masih akan mempertahankan semua pemain yang dimilikinya hingga menjalani laga Tribute to Persipura menghadapi Persib di Bandung pada 7 Januari 2017.

Semua pemain yang memperkuat tim berjulukan Mutiara Hitam di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo itu akan dibawa ke Bandung.

Persipura sukses menjadi juara TSC 2016 setelah di pertandingan pekan terakhir mengalahkan PSM Makassar dengan skor 4-2 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (18/12/2016). Setelah memastikan gelar juara tersebut manajemen Persipura langsung memberikan libur kepada pemainnya hingga kembali berkumpul pada 3 Januari 2017.

"Sejak terakhir berkumpul pada 18 Desember kemarin kami meliburkan para pemain hingga nanti pada 3 Januari 2017 berkumpul kembali. Semua pemain yang memperkuat Persipura di TSC 2016 kemarin masih bersama kami untuk pertandingan Tribute to Persipura menghadapi Persib," ujar Sekretaris Umum Persipura, Rocky Babena, saat dihubungi Bola.com, Jumat (23/12/2016).

Persipura memang akan melakukan laga kontra Persib Bandung yang dihelat oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator TSC 2016.

PT GTS memberikan panggung kepada Persipura yang merupakan juara TSC 2016 dan akan menghadapi Persib Bandung yang merupakan juara Piala Presiden, turnamen pertama sepak bola Indonesia yang dijalankan PT GTS setelah Indonesia disanksi FIFA.

Begitu istimewanya pertandingan yang dipersiapkan bagi Persipura yang rencananya akan digelar antara di Gelora Bandung Lautan Api atau Stadion Si Jalak Harupat itu, manajemen Persipura belum mempersiapkan rencana untuk musim depan hingga kembali ke Jayapura pada 9 Januari 2016.

"Kami ingin semua sekarang fokus untuk persiapan menghadapi laga istimewa yang dipersiapkan bagi Persipura itu. Soal musim depan manajemen tim baru akan membahasnya setelah pulang dari Bandung. Jadi hingga Januari nanti belum ada perubahan apa pun di dalam tim Persipura," ujar Rocky.

Video Populer

Foto Populer