Mengintip Liburan Pemain Timnas Indonesia usai Piala AFF

Oleh Wiwig Prayugi pada 23 Des 2016, 18:10 WIB
Diperbarui 23 Des 2016, 18:10 WIB
Dari Bandara Hingga Istana Timnas Indonesia Diajak Foto Bersama dan Selfie
Fans berfoto selfie bersama Abduh Lestaluhu saat Timnas Indonesia tiba dari Thailand di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, (18/12/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia memanfaatkan libur akhir tahun bersama keluarga. Liburan mereka terasa spesial karena sukses bersama skuat Garuda menembus final Piala AFF 2016.

Andik Vermansah mengajak kedua orangtuanya berlibur ke Singapura pada Kamis (22/12/2016). Andik memang sudah memiliki rencana mengajak orang tua berlibur setelah Piala AFF. 

Momen liburan Andik bersama orang tua semakin spesial karena pada 22 Desember adalah hari ibu. "Tidak perlu menungu hari ibu Muliakan ibumu setiap hari dan setiap saat" Jasa yg tidak bisa dinilaikan. I love you emaku," demikian tulis Andik Vermansah dalam akun Instagram.

 

"Tidak perlu menungu hari ibu Muliakan ibumu setiap hari dan setiap saat" Jasa yg tidak bisa dinilaikan. I love you emaku❤❤❤

A photo posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Sebelum berlibur, Andik memang masih menjalani terapi untuk memulihkan cedera. Dia dan Stefano Lilipaly sempat menjadi bintang tamu di stasiun televisi swasta nasional.

"Saya memang berencana di Indonesia sampai akhir tahun, saya ingin menikmati negara ini untuk berlibur," kata Stefano Lilipaly.

Bek kiri Abduh Lestaluhu juga memanfaatkan liburan akhir tahun untuk pulang ke Maluku. Masih mengenakan seragam TNI, Abduh juga berpose dengan ibunda pada hari ibu 22 Desember. Abduh berkunjung ke Ubo Ubo, Ternate Selatan.

Sementara, Gunawan Dwi Cahyo mengajak keluarganya untuk bersantai dan kuliner di Bogor. 

 

Wilujeng enjing jatinangor👍🏼👍🏼🙏🏻🙏🏻🌥🌥

A photo posted by Indonesia Footballplayer (@dedikusnandar11) on

 

 

Liburan akhir tahun ini memang terasa lebih indah bagi pemain sepak bola. Mereka yang bergabung Timnas Indonesia mendapat berkah yakni bonus Rp 200 juta dari pemerintah setelah lolos ke final Piala AFF 2016. Sementara, bagi pemain yang lain mereka tidak galau seperti tahun 2015 karena mendapat gaji reguler dari klub yang tampil di TSC maupun ISC B.