Sukses


Diminati Banyak Klub, Andik Vermansah Masih Betah di Selangor FA

Bola.com, Jakarta - Andik Vermansah mengungkapkan bahwa ia mendapatkan banyak tawaran dari sesama klub peserta Malaysia Premier League jelang kick-off kompetisi pada Januari 2017. Meski begitu, Andik menegaskan masih ingin berkostum Selangor FA musim depan.

Pemain Timnas Indonesia itu sudah lebih dari dua musim berkostum tim berjuluk Gergasi Merah. Bersama klub yang identik dengan warna merah dan kuning itu peran pemain sayap berusia 25 tahun ini juga sangat sentral.

Selain salah satu pemain pilar di skuat inti tim asuhan K. Gunalan, Andik juga sejak pertengahan musim lalu menjabat sebagai kapten tim. Namun, belakangan ia dikabarkan ramai jadi incaran klub papan atas Malaysia, salah satunya Johor Darul Tazim.

"Tawaran banyak yang datang dari sesama klub Malaysia tapi saya tidak bisa menyebutkan klubnya. Hanya saja, saya belum ada rencana untuk pindah ke tim lain dan masih ingin tetap bermain di Selangor," ucap pemain yang masih punya kontrak selama satu musim ini kepada Bola.com.

Soal situasi sulit yang dihadapi timnya, Andik Vermansah enggan berkomentar banyak. Ia hanya berharap Selangor bisa keluar dari masalah yang membuat banyak pemain hengkang ke tim lain.

Sejauh ini sudah ada sekitar delapan pemain Selangor FA yang hengkang ke tim lain. Bahkan, pemain asing seperti Ugo Ukah, Mauro Olivi, dan Patrick "Ronaldinho" Wleh juga dilepas karena masalah ini. Praktis, Andik menjadi satu-satunya pemain asing yang tersisa menghadapi musim depan.

Saat ini, Selangor FA ramai diberitakan akan menarik diri dari kompetisi MSL karena masalah dana. Opsi itu mungkin diambil jika pihak klub tidak mendapatkan dana 15 juta ringgit (Rp 45,1 miliar) untuk kompetisi musim depan.

"Ya, kondisi di tim memang sedang sulit. Semoga situasinya bisa lebih baik buat tim dan segera ada solusi," ucap Andik Vermansah.

 

Video Populer

Foto Populer