Sukses


Pulang ke Belanda, Stefano Lilipaly Bawa Kenangan Manis di Timnas

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly berpamitan kepada para pengikutnya di Instagram setelah menuntaskan tugas di Piala AFF 2016. Fano memang menghabiskan waktu di Indonesia sebelum akhir tahun 2016 lalu kembali ke Amsterdam untuk kembali berkumpul dengan keluarga.

Stefano Lilipaly terbang ke Amsterdam pada Sabtu (24/12/2016) malam dari Jakarta, atau satu hari menjelang Natal 2016. Dia pun akan tiba di Belanda pada hari Natal.

Fano mengucapkan terima kasih kepada suporter Timnas Indonesia, PSSI, dan semua staf pelatih, serta pemain yang telah bekerja keras sehingga skuat Garuda kembali bersaing di level Asia Tenggara.

"Malam ini saya pulang ke Amsterdam, Belanda. Turnamen AFF Suzuki Cup 2016 menjadi memori yang sangat berarti bagi saya, bahagia karena Timnas Indonesia kembali menunjukkan kekuatannya di ASEAN, kita berharap ini adalah momentum kebangkitan sepak bola Indonesia," kata Stefano melalui akun Instagram.

Bagi Fano, membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 adalah momen terindah dalam kariernya di sepak bola. Di Timnas Indonesia, Fano mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Selain itu, Fano juga dapat kesempatan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo.

Setelah tampil memikat di Timnas Indonesia, Fano memang mendapat beberapa tawaran dari klub Tanah Air, juga dari klub Australia. Namun, pemain keturunan Ambon ini masih belum memutuskan karena dia masih terikat kontrak dengan SC Telstar setengah musim lagi.

"Saya belum tahu apakah nanti akan memperkuat klub Indonesia, karena masih ada ikatan dengan klub lama," ucap Fano dalam sesi acara di salah satu televisi swasta.

Salah satu klub yang dikabarkan mendekati Fano adalah Arema FC. Meski belum secara resmi mengajukan tawaran, mantan CEO Arema, Iwan Budianto cukup intens mendekatinya ketika di Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer