Sukses


Kiper Tangguh Persipura Rayakan Natal Bareng Keluarga di Korsel

Bola.com, Jakarta - Kiper andalan yang sukses membawa Persipura Jayapura juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Yoo Jae-hoon berkesempatan merayakan Hari Natal bersama keluarga tercinta di Korea Selatan.

Yoo telah meninggalkan Indonesia untuk pulang ke kampung halaman pada 22 Desember atau beberapa hari setelah Tim Mutiara Hitam meraih gelar TSC 2016 di Stadion Mandala, Jayapura.

"Sekarang saya sudah bersama keluarga besar di Korea Selatan. Saya dan keluarga juga baru saja pulang beribadah dari gereja.Nanti malam kami ada beberapa acara, salah satunya makan malam dengan seluruh keluarga besar," kata Yoo kepada Bola.com, Minggu (25/12/2016).

Yoo juga tidak lupa mengucapkan selamat Natal bagi fans Persipura dan masyarakat Papua yang sebagian besar merayakan Hari Natal pada hari ini."Semoga liga tahun depan juga lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Untuk suporter serta masyarakat Papua, semoga sehat semua dan Tuhan YME memberkati seluruh pencinta sepak bola Indonesia," ia menuturkan.


"Mereka (masyarakat Papua) sangat luar biasa dan akan selalu akan di hati saya. Saya meraih prestasi di Persipura dan itu berkat doa dan dukungan dari masyarakat Papua," ia menambahkan.

Yoo menjadi salah satu pilar penting dalam sukses tim asuhan Alfredo Vera meraih gelar TSC 2016. Posisinya di bawah mistar sulit untuk digantikan pemain lain dan paling sering menjadi pilihan utama saat Persipura diarsiteki Alfredo Vera maupun pelatih sebelumnya, Jafri Sastra.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer