Sukses


Persib Bandung Depak 4 Pemain

Bola.com, Bandung - Empat pemain Persib Bandung, yakni Dias Angga Putra, Taufiq, David Laly, dan Yandi Sofyan Munawar dipastikan sudah tidak memperkuat Maung Bandung musim depan.

Kabar pencoretan empat pemain itu diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat dihubungi pada Senin (26/12/2016) sore. "Ya, secara lisan mereka memang dilepas. Bahkan Yandi, Taufiq, dan Dias sudah komunikasi dengan saya soal tidak di Persib lagi musim depan," ujar Djanur.

Meski demikian, Djanur mengungkapkan ketiganya belum memutuskan akan berlabuh ke klub mana musim depan. Hanya saja sudah ada beberapa klub yang menawari mereka, termasuk Taufiq yang diminati Bali United FC.

"Dari komunikasi dengan saya, mereka ada beberapa klub yang menawari tapi belum memutuskan," ujar Djanur.

Diakui Djanur, walaupun belum diputuskan secara resmi oleh manajemen, namun mereka sudah pasti tidak akan bertahan di Persib. "Keputusan ini demi karier mereka juga agar bisa menambah menit bermain di klub lain," ucap Djanur.

Djanur juga meyakini sulit bagi Yandi, Dias, Taufiq, dan David Laly untuk bersaing dengan komposisi skuat yang ia rancang musim depan. 

Persib punya ambisi meraih gelar juara musim depan setelah gagal bersaing di papan atas Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Maka itu, manajemen cukup agresif dalam berburu pemain dengan mendatangkan Patrick Cruz, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, dan Wildansyah. 

"Ya, kelihatannya akan semakin sulit bagi mereka untuk bersaing di Persib musim depan. Jadi bukan butuh atau tidak butuh," ujarnya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer