Sukses


Diminati Banyak Klub, Fachrudin Aryanto Galau Tentukan Masa Depan

Bola.com, Jakarta - Fachrudin Aryanto masih berstatus pemain Sriwijaya FC hingga Maret 2017. Meski begitu, bek tangguh Timnas Indonesia ini masih galau menentukan masa depan saat kompetisi resmi berlangsung pada Maret 2017.

Hal ini dikarenakan pihak Laskar Wong Kito belum berbicara dengannya soal rencana perpanjangan kontrak. Ia pun semakin bimbang karena di saat yang bersamaan ada tiga klub top di Tanah Air yang juga tertarik dengan kemampuannya.

Dari kabar yang santer beredar, dua dari tiga klub itu adalah Arema FC dan Madura United. Arema memang sedang membutuhkan bek anyar setelah Goran Gancev dilepas sedangkan Madura United mencari duet sepadan untuk kapten tim, Fabiano Beltrame di jantung pertahanan.

"Ada tiga klub yang tertarik dengan saya tapi saya tidak bisa sebutkan nama klub itu. Namun begitu, saya masih punya kontrak bersama Sriwijaya FC sampai Maret 2017," kata Fachrudin kepada Bola.com.

"Sudah ada pihak Sriwijaya yang berbicara dengan saya tapi belum ada pembicaraan soal kontrak. Jadi, saya belum tahu kelanjutan karier saya di Sriwijaya FC," ia menambahkan.

Meski masih gamang, Fachrudin memastikan bahwa ia memprioritaskan Sriwijaya FC ketimbang tawaran bergabung dari klub lain. "saya ingin menjaga etika saja karena sejauh ini saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC," kata pemain berusia 27 tahun ini.

Soal kemungkinan bermain di luar negeri, Fachrudin Aryanto mengaku belum memikirkan kemungkinan tersebut. "Saya belum ada rencana ke sana karena akan membutuhkan waktu adaptasi lagi dan rasanya kok jauh ya main di luar negeri," katanya seraya tertawa.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer