Sukses


Ini Komentar David Laly Setelah Dicoret dari Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung, David Laly mengaku belum tahu jika dirinya tidak akan diperpanjang kontrak untuk kompetisi musim depan.

Pemain asal Papua imengaku hingga saat ini tetap fokus berlatih sendiri seperti biasa untuk persiapan bersama Persib dalam menyonsong kompetisi musim depan.

"Saya belum tahu, saya tetap fokus latihan sendiri seperti biasa, agar fisik saya nanti tetap siap jika main dengan tim saya Persib," ujar David saat dihubungi Senin (26/12/2016).

Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) mengakui jika kontraknya bersama Persib hingga tahun 2017. "Saya masih berstatus pemain Persib, saya dikontrak sampai tahun depan," ujarnya lagi.

Pemain Persib memang mendapat kontrak rata-rata dua musim langsung, kecuali pemain asing dengan durasi satu musim. Namun, dalam draft kontrak ada klausul jika tidak memuaskan, pemain bisa diputus kontrak.

Seperti diketahui. pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui akan melepas empat pemainnya, yakni David Laly, Yandi Sofyan Munawar, Taufiq, dan Dias Angga Putra. Namun, khusus David, pelatih kelahiran Sumedang memang belum melakukan pembicaraan kecuali kepada Yandi, Dias, dan Taufiq.

"Walaupun belum secara resmi diumumkan manajemen, tapi saya memastikan mereka dilepas karena kelihatannya mereka akan semakin sulit untuk bersaing di Persib," ungkap Djadjang Nurdjaman.

Video Populer

Foto Populer