Sukses


Jacksen Tiago Nikmati Libur Natal di Copacabana

Bola.com, Rio de Janeiro - Sekitar lima tahun lamanya, pelatih asal Brasil Jacksen F. Tiago tak merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Rio de Janeiro, Brasil. Maklum, dalam lima tahun sebelumnya, ia tidak pernah bisa pulang karena tuntutan pekerjaan.

Namun untuk Natal di tahun 2016 ini, Jacksen merasa sangat bahagia. Maklum, kerinduan merayakan Natal bersama keluarga besarnya terwujud. Jacksen bisa merayakan natal bersama kedua anaknya, Matheus Tiago dan Ayub Tiago serta anggota keluarga lainnya.

“Saya dan keluarga sangat bahagia. Natal yang sangat istimewa dan meriah. Sangat menyenangkan merayakan Natal bersama orang-orang tercinta. Sebuah anugerah Tuhan yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata,” ujar Jacksen.

Pada perayaan Natal tahun ini, Jacksen bersama keluarga menggelar acara makan bersama. Menunya pun beragam dan istimewa. Ada Kalkun, Ayam, Bebek, Cod Fish, dan beberapa menu lainnya. Bagi Jacksen bukan hanya menunya yang istimewa, tapi kokinya, yakni ibu dan adik perempuannya.

“Saya sudah lama rindu masakan ibu dan adik. Jadi senang rasanya bisa merasakan masakan dari tangan mereka,” katanya.

Selain makan bersama, Jacksen bersama keluarga juga mengisi libur Natal dengan bermain di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, yang eksotis, Senin (26/12/2016). Di sana, mereka menikmati suasana pantai yang ramai pengunjung.

“Ini Natal yang sangat indah. Saya sudah lama tidak merasakan Natal seperti ini. Tapi yang paling menenangkan hati saat melihat canda tawa keluarga,” tutur Jacksen Tiago.

Video Populer

Foto Populer