Sukses


Posisi Thiago Furtuoso di Bhayangkara FC Masih Aman

Bola.com, Surabaya - Meski hingga kini Thiago Furtuoso belum sembuh dari cedera retak tulang kering yang membekapnya, striker asal Brasil tampaknya tak perlu khawatir. Sebab, manajemen Bhayangkara FC berniat melanjutkan kerja sama dengan pemain yang mencetak 15 gol di Torabika Soccer Championship 2016.

Alasan manajemen, Thiago dinilai memiliki kontribusi besar terhadap capaian Bhayangkara FC musim lalu. Maklum, pemain berkepala plontos itu nyaris tak pernah absen mencetak gol di setiap penampilannya bersama tim yang saham mayoritasnya dimiliki Primkoppol tersebut.

Kondisi Thiago saat ini terus membaik. Rencananya, pada Selasa (27/12/2016) ini gips yang membalut kaki kanannya akan dilepas. Menurut Thiago, dilepasnya gips tersebut karena dokter ortopedi yang menanganinya melihat ada perkembangan yang signifikan.

“Saya yakin, Thiago akan menjadi mesin gol yang subur saat kembali merumput nanti. Kami akan pantau terus perkemangan cedera Thiago,” ujar Sumarji, asisten manajer Bhayangkara FC.

Manajemen memperkirakan, Thiago sudah pulih saat Bhayangkara FC memasuki masa persiapan. Artinya, tenaga top scorer Bhayangkara FC di TSC 2016 itu sudah bisa mereka pakai.

Thiago mengaku senang mendengar kabar tersebut. Pasalnya, ia tak perlu repot-repot mencari klub baru saat sembuh dari cedera nanti. Ia pun berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya pada tim yang dibelanya musim lalu itu.

Ia pun optimistis, saat sembuh nanti bisa secepatnya menemukan performa terbaik seperti sebelum cedera. Apalagi ia mendapat dukungan penuh dari manajemen dan semua rekan-rekannya di Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer