Sukses


Kepastian 2 Pemain Asing Baru Persija Tunggu Pelatih Baru Tiba

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kemungkinan besar hanya akan mempertahankan dua dari empat pemain asing untuk masuk tim yang akan mengarungi musim 2017, terutama di liga reguler. Tim berjulukan Macan Kemayoran kini tengah memburu pemain asing baru dan akan melibatkan pelatih baru untuk menentukan pemain impor baru yang akan diikat kontrak.

Presiden Persija, Ferry Paulus, belum lama ini mengindikasikan Persija hanya akan mempertahankan dua pemain asing yang ada di klubnya, Willian Pacheco dan Hong Soon-hak. Masa depan Rodrigo Tosi dan Emmanuel Kenmogne di Persija pun menjadi tidak jelas.

Persija, melalui media officer Mozes Ruipassa, memang tidak membantah hanya ada dua pemain asing yang ingin dipertahankan. Tim ibu kota itu kini tengah mencari pemain asing baru yang mungkin akan diumumkan pada Januari 2017.

"Dari empat pemain asing di Persija, memang ada yang dipertahankan dan ada yang tidak. Saya belum bisa memberi konfirmasi mengenai namanya. Sejauh ini hanya ada dua pemain asing yang akan dipertahankan. Tunggu saja nanti Januari saat semua sudah jelas," ujar Mozes Ruipassa kepada Bola.com, Selasa (27/12/2016).

"Saat ini memang tengah dilakukan pencarian pemain asing baru, bersamaan juga dengan transfer pemain baru untuk Persija. Namun, untuk kepastiannya tunggu saja setelah pelatih baru dirilis pekan ini karena pelatih baru itu juga akan ikut menentukan pemain asing yang akan memperkuat Persija untuk musim depan," lanjutnya.

Kabarnya Persija Jakarta akan kembali ditangani oleh pelatih asing asal Brasil setelah pada awal Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Macan Kemayoran juga menggunakan jasa pelatih asal Brasil, Paulo Camargo. Namun, hingga saat ini Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, masih enggan menyebut nama pasti pelatih baru Macan Kemayoran itu.

Keputusan Ferry Paulus agar Persija kembali ditangani oleh pelatih asal Brasil mendapatkan tanggapan positif dari Paulo Camargo yang kini menangani Persibo Bojonegoro. Pelatih asal Brasil yang sempat menangani Persija hanya beberapa bulan itu merasa opsi menggunakan pelatih asing asal Brasil akan tepat untuk Macan Kemayoran.

 

Video Populer

Foto Populer