Sukses


Andik Vermansah Ungkap Harapan di Tahun Baru 2017

Bola.com, Surabaya - Pergantian tahun tinggal hitungan hari. Bagi banyak orang, tahun baru adalah momen tepat untuk berharap nasib dan peruntungannya lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Begitulah yang diharapkan bintang Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah.

Pemain sayap kanan Timnas Indonesia itu berharap di tahun 2017, ia segera diberi kesembuhan. Seperti diketahui, Andik Vermansah saat ini sedang dibelit cedera PCL. Cedera tersebut ia dapatkan ketika membela Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016.

"Semoga saya cepat sembuh dan selalu diberi kesehatan. Saya tidak pernah mengalami cedera separah ini sebelumnya. Saya harap, cedera ini yang terakhir selama saya berkarier sebagai pesepak bola," ujar Andik.

Tidak hanya itu, Andik juga berharap kariernya lebih baik, bisa memberikan kontribusi besar kepada tim yang ia bela, meraih gelar di salah satu ajang yang diikuti timnya, dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Semua harapan pemain kelahiran 23 November 1991 itu cerminan isi hatinya. Maklum, perjalanan kariernya di sepanjang tahun 2016 bisa dibilang kurang mengilap. Meski tampil baik bersama Selangor FA dan Timnas Indonesia di final Piala Malaysia 2016 dan Piala AFF 2016, Andik mengalami beberapa kegagalan.

Gagal mengantarkan Selangor menjuarai semua ajang yang mereka ikuti, ia kembali gagal mempersembahkan mahkota juara Piala AFF 2016 setelah Timnas Indonesia kalah agregat 2-3 dari Thailand. "Saya ingin semua lebih baik di tahun 2017," kata Andik Vermansah.

 

Video Populer

Foto Populer