Sukses


Yoo Jae-hoon Bicarakan Karier di Persipura usai Laga Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Kiper Yoo Jae-hoon akan membicarakan kelangsungan kariernya bersama Persipura Jayapura setelah membela Mutiara Hitam pada laga ekshibisi melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 8 Januari 2017.

Yoo Jae-hoon hingga saat ini belum membicarakan kontrak dengan manajemen Persipura atau malah hijrah ke klub lain untuk kompetisi musim depan yang akan mulai dihelat pada Maret 2017.

Menurut kiper yang pernah membela Pusamania Borneo FC, saat ini dia sedang berlibur dengan keluarganya di Korea Selatan. Yoo akan kembali ke Indonesia pada 4 Januari.

"Saya belum bisa memastikan apakah tetap di Persipura. Setelah lawan Persib nanti, baru saya akan bicarakan dengan manajemen persipura. Saya masih fokus di Korea bersama keluarga dan kembali ke Indonesia tanggal 4 Januari," kata Yoo Jae-hoon kepada Bola.com, Jumat (30/12/2016).

Yoo tak membantah jika ada klub lain yang menghubunginya. Namun, hingga saat ini ia masih memprioritaskan Persipura, meski keputusan bertahan atau tidaknya tergantung pembicaraan dengan manajemen Persipura.

"Ada tawaran juga dari klub lain yang meminta saya untuk bergabung dengan mereka. Tapi, tetap saya akan memprioritaskan Persipura," ujarnya.

Persipura Mania mengharapkan Yoo Jae-hoon tetap bertahan di Persipura. Yoo menyadari, dukungan dari Persipura Mania ini pula yang membuatnya betah hingga beberapa musim di Persipura.

"Mereka (Persipura Mania) sangat setia kepada saya selama saya berada di Persipura. Jadi, saya senang juga bisa bersama Persipura Mania. Mereka selalu mendoakan dan mendukung saya dan tim. Jadi, mereka selalu ada di hati saya," ungkapnya.

"Apapun yang terjadi nanti, mereka akan tetap berada di hati saya karena telah menjadi bagian dari karir saya selama ini. Mereka sangat luar biasa kapada saya, mendukung dan mendoakan," kata Yoo Jae-hoon.

Video Populer

Foto Populer