Sukses


Kado Spesial Tahun Baru, Stefano Lilipaly Akan Menjadi Ayah

Bola.com, Amsterdam - Pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly, bersyukur atas berkat yang terus diterimanya dalam beberapa waktu terakhir. Setelah mengantarkan Timnas Indonesia mencapai final Piala AFF 2016, pemain berdarah Maluku itu mendapatkan hadiah istimewa pada Tahun Baru, yaitu seorang calon bayi yang kini berada di perut sang istri, Carmen Rowena.

 

Stefano Lilipaly menjadi salah satu bintang yang dielu-elukan penggemar Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016. Dua gol berhasil diciptakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu ke gawang Singapura dan Vietnam. Keberhasilan membawa Tim Garuda mencapai final menjadi kebahagiaan sekaligus kesedihan tersendiri bagi Stefano yang sebenarnya ingin membawa trofi juara Piala AFF 2016 pulang ke Indonesia.

Namun, kebahagiaan Stefano Lilipaly berlanjut hingga ke momen pergantian tahun. Pada hari pertama 2017, kabar baik dibagi Stefano Lilipaly kepada para penggemarnya.

Pemain naturalisasi Indonesia ini mengunggah sebuah foto bantal di atas tempat tidur lengkap dengan sepasang sepatu mungil. Ya, Stefano Lilipaly tengah berbahagia karena sang istri, Carmen Rowena, kini mengandung bayi darinya.

"Untuk malaikat kecilku, dengan sepatu-sepatu ini, semoga kamu siap untuk melangkahkan kakimu di dunia yang besar ini," tulis Stefano Lilipaly dalam akun Instagram miliknya.

Sang istri pun juga membagikan kebahagiaan mereka dengan membagikan foto yang hampir serupa di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Carmen Rowena menuliskan, "Satu ditambah satu adalah tiga."

 

one plus one is three. #babyLiliontheway #proudmommytobe

A photo posted by 👻 CARMEN ROWENA (@carmenrowena) on

Semua follower Stefano Lilipaly dan Carmen Rowena pun turut berbahagia. Sebagian besar komentar yang diunggah para follower adalah ucapan selamat atas berkah yang didapatkan pasangan tersebut di hari pertama 2017.

Selamat Stefano!

 

Video Populer

Foto Populer