Sukses


Lucunya Jandia Eka dan Irsyad Maulana Jadi Bintang Acara Komedi

Bola.com, Padang - Momen libur kompetisi seperti saat ini dimanfatkan secara beragam oleh para pemain. Duo Semen Padang, Irsyad Maulana dan Jandia Eka Putra, misalnya, tampil jadi bintang tamu dalam sebuah acara komedi yang diunggah rutin di salah satu jejaring sosial.

Irsyad Maulana dan Jandia Eka Putra menjajal kemampuan akting mereka dengan bermain dalam acara yang sudah terkenal di kalangan publik Sumatra Barat, Pacah Paruik, yang dipopulerkan oleh stand up comedian, Pras Teguh.

Peran keduanya tidak jauh beda dari profesi yang dijalani sehari-hari, yakni sebagai pemain bola. Hanya bedanya, di acara Pacah Paruik edisi ke-12 dengan tema Bola Sanjo-sanjo (main bola saat senja) ini, Irsyad dan Jandia berperan sebagai warga yang bermain bola bersama teman-teman di sebuah lapangan desa di sore hari.

Mereka tampil total dengan menyuguhkan akting prima seperti tuntutan peran. Bahkan Irsyad, sempat memperlihatkan skill menggiring bola sebelum mengakhirinya dengan adegan konyol. Alhasil, adegan-adegan yang diperagakan keduanya berhasil mengundang tawa bagi siapa saja yang menonton acara ini.

Jandia mengungkapkan keterlibatannya di Pacah Paruik tidak terlepas dari ajakan tim manajemen Pacah Paruik yang memang pada eposide sebelum-sebelumnya melibatkan bebarapa artis minang bahkan stand up comedian nasional.

"Saya terlibat di sana karena lucu saja. Saya juga sering menyaksikan channel itu mulai dari yang pertama hingga yang baru-baru ini," ujar Jandia.

Alasan lain, lanjut Jandia, saat ini kompetisi belum berjalan sehingga banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan mulai berkumpul dengan kawan lama hingga melakoni hobi lamanya, bermain voli.

Pada tayangan penutup, Pras Teguh yang pernah tampil di kompetisi stand up comedy pada salah satu televisi nasional mengucapkan terima kasih kepada dua pilar tim Kabau Sirah itu. Ia berharap karier Jandia Eka Putra dan Irsyad Maulana itu semakin mengilap pada kompetisi mendatang.

 

Video Populer

Foto Populer