Sukses


Angel Alfredo Vera Pasrah Tunggu Keputusan Persipura

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera pasrah menanti keputusan dari klub berjulukan Mutiara Hitam terkait masa depannya. Pelatih asal Argentina itu memilih untuk tidak berkomentar banyak dan menunggu manajemen Persipura mengambil keputusan pada 10 Januari 2017.

Angel Alfredo Vera membawa Persipura menjadi juara TSC 2016. Namun, keberhasilan pelatih asal Argentina itu tidak membuat Persipura lantas menjanjikan kepastian masa depan kepada sang pelatih.

Persipura baru akan memutuskan nasib Alfredo Vera dan 20 persen pemain pada 10 Januari. Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, sempat mengungkapkan Persipura adalah tim yang menjadi besar bukan karena pelatih. Benhur Tomi Mano tegas mengatakan justru pelatih menjadi besar namanya berkat Persipura.

"Persipura menjadi besar bukan karena pelatih yang menangani tim ini. Justru pelatih-pelatih seperti Jacksen F. Tiago itu namanya menjadi besar karena menangani Persipura. Para pelatih besar namanya berkat anak-anak yang bermain bersama Persipura," ujar Benhur Tomi Mano dalam acara pemberian bonus dari PT. Freeport Indonesia kepada Persipura Jayapura di Hotel Kartika Chandra, Jumat (6/1/2017) sore.

Alfredo Vera pun pasrah menantikan keputusan Persipura yang baru akan memutuskan masa depannya pada Senin (10/1/2017). Pelatih asal Argentina itu mengaku sudah tidak bisa berkomentar lagi dan hanya berharap bisa tetap bersama Persipura Jayapura pada musim 2017.

"Jika mereka mau melakukan evaluasi, saya hanya bisa menunggu. Saya hanya bisa katakan saya kemarin bersama Persipura ketika menjadi juara. Namun, saya tidak bisa bilang apa-apa lagi jika Persipura bicara soal evaluasi. Saya hanya menunggu keputusan manajemen," ujar Alfredo Vera kepada Bola.com di tempat yang sama.

Persipura Jayapura menjadi juara TSC 2016 tak membuat Benhur Tomi Mano menjamin seluruh tim mendapatkan tempat yang aman. Ia mengakui 80 persen skuat Persipura akan dipertahankan dan 20 persen sisanya bisa saja tidak diperpanjang kontraknya.

Video Populer

Foto Populer