Sukses


Persib Belum Capai Kesepakatan Baru dengan Rudolof Yanto Basna

Bola.com, Jakarta Manajemen Persib Bandung masih melakukan negosiasi dengan Rudolof Yanto Basna agar bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu tetap bertahan di tim Maung Bandung. Pemain asal Papua itu masih menjadi harapan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk lini pertahanan musim 2017.

Namun, hingga saat ini negosiasi antara manajemen Persib dan Basna belum ada titik temu. "Untuk Basna memang belum, kami masih terus melakukan negosiasi," ungkap Zaenuri, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pengelola Persib, Kamis (12/1/2017).

Disinggung Basna yang terlihat latihan bersama Persipura, Zaenuri menegaskan bila pemain 21 tahun itu memang sedang ke kampung halamannya, Papua. Jadi, wajar Basna ikut latihan guna menjaga kondisi fisiknya.

"Saya mendapat kabar dari Pak Haji (sapaan Umuh Muchtar) bahwa dengan Basna belum ada hasil akhir. Sampai sekarang masih negosiasi dan belum ada keputusan," kata Komisaris PT PBB yang juga eks Pangdam III/Siliwangi ini.

Tidak hanya itu, Persib juga masih gencar melakukan perburuan pemain asing karena masih ada slot satu lagi, setelah PSSI memberlakukan setiap klub hanya menggunakan 2+1 pemain asing. Persib kini baru memiliki dua pemain asing, yakni Vladimir Vujovic asal Montenegro dan Shohei Matsunaga asal Jepang.

"Kami masih terus mencari pemain asing satu lagi karena masih kurang satu bila mengacu kepada regulasi yang baru. Pak Haji Umuh ditugasi dan kira-kira pilihannya yang mana. Tapi, tentunya sesuai dengan keinginan pelatih, pak Umuh yang mendukung," jelas Zaenuri.

Persib memang masih harus memburu satu pemain asing satu lagi setelah Patrick Cruz asal Brasil batal mendarat di Persib. Eks pemain Mitra Kukar itu kini merumput di Saigon FC, Vietnam, dan Alex Willian Costa dipulangkan.

 

Video Populer

Foto Populer