Sukses


Makan Konate Dikabarkan Ikuti Latihan Persib Senin Ini

Bola.com, Bandung - Makan Konate dikabarkan akan bergabung ke Persib Bandung. Eks pemain klub Malaysia, T-Team, itu rencananya akan bergabung pada sesi latihan Persib, Senin (16/1/2017) sore, di lapangan sintetis Lodaya, Bandung.

Namun ketika dikonfirmasi, manajer Persib, Umuh Muchtar, belum bersedia memberikan informasi secara gamblang. "Kata siapa Konate ke Persib? Ya, lihat saja Senin sore jam empat ya," ucap Umuh, balik bertanya.

Meski begitu, Umuh menegaskan bila ia masih tertarik untuk merekrut pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 tersebut. Namun, kepastian merekrut Konate harus dilihat dulu kesiapannya. "Dia kan sempat cedera. Kalau tidak cedera bisa saja langsung kami kontrak," ungkap Umuh.

Manajer yang biasa disapa Pak Haji itu enggan terlalu jauh berkomentar soal kemungkinan kembalinya Konate, termasuk soal kepastian Rudolfo Yanto Basna dan Zulham Zamrun. "Senin ini, semua pemain Insya Allah kumpul semua. Nanti akan lebih jelas terlihat," kata Umuh.

Berita tarik-ulur Makan Konate kembali ke Persib jadi perhatian di kalangan bobotoh. Kontribusi pemain asal Mali itu saat membela Persib pada ISL 2015 serta Piala Presiden 2016 membuatnya jadi idola suporter Persib.

Tidak sedikit kalangan bobotoh yang menginginkan Makan Konate kembali jadian bagian Maung Bandung untuk kompetisi musim 2017. Namun, cedera yang diderita pemain 25 tahun itu membuat Persib sempat batal merekrutnya, hingga kabar Konate akan mengikuti latihan Persib muncul.

Sementara Makan Konate diketahui sudah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan T-Team dengan alasan penyembuhan cedera yang bisa memakan waktu beberapa bulan. 

 

Video Populer

Foto Populer